Liga Primer Inggris

Dapat Restu Pemilik Klub, Antonio Conte Ogah Rekrut Neymar ke Chelsea

Minggu, 26 Maret 2017 18:29 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Antonio Conte ogah merekrut Neymar meskipun Roman Abramovich menyetujui harga yang dipatok Barcelona. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Antonio Conte ogah merekrut Neymar meskipun Roman Abramovich menyetujui harga yang dipatok Barcelona.

Antonio Conte sebelumnya mendapat restu dari sang pemilik klub, Roman Abramovich untuk merekrut bintang Barcelona, Neymar. Hal tersebut dilakukan oleh taipan asal Rusia tersebut agar pelatih asal Italia tersebut tidak bergabung dengan Inter Milan dan bertahan di Stamford Bridge.

Kabarnnya, Abramovich menyetujui harga yang ditawarkan Barcelona untuk merekrut Neymar seharga 155 juta poundsterling, atau setara dengan Rp2,5 triliun. Namun, rupanya nama besar serta raihan trofi pesepakbola asal Brasil itu tak mampu menarik hati Antonio Conte.

image article indosportAntonio Conte tak tertarik mendatangkan Neymar meskipun mendapat restu dari pemilik klub.

Menurut mantan pelatih Juventus tersebut, dirinya ingin memangkas skuatnya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk merekrut pemain di bursa transfer mendatang. Dan pelatih berusia 47 tahun itu tak tertarik dengan mantan pemain Santos tersebut karena belum tentu sesuai dengan kebutuhan dan skema yang ia terapkan di Chelsea, dilansir dari The Sun.

Di musim 2016/17 ini, Neymar memang terlihat sedikit mengalami penurunan performa. Pada musim 2015/16 lalu, pemain yang berposisi sebagai sayap kiri ini mencetak 31 gol di semua kompetisinya. Namun, saat ini pesepakbola dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu baru mencetak 14 gol.

314