Liga 1

Catat! Ini Tanggal Kemungkinan Debut Essien bersama Persib

Minggu, 26 Maret 2017 06:14 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/Twitter PERSIB
Michael Essien. Copyright: © INDOSPORT/Twitter PERSIB
Michael Essien.

Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang mengarungi kompetisi resmi Liga 1 yang akan mulai bergulir pada tanggal 15 April 2017 mendatang. Salah satu persiapan yang dilakukan tim Maung Bandung adalah menggelar laga uji coba.

Tim Maung Bandung akan melakoni laga uji coba kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Minggu (26/03/17). Laga ini diperuntukkan untuk menguji mental bermain Atep dkk.

"Kami ke sana untuk melatih mental para pemain di laga tandang. Harus diakui di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kemarin, kami memiliki rekor tandang yang buruk. Oleh karena itu, saya coba untuk memerbaikinya," ujar pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, dikutip dari Pikiran Rakyat.

image article indosportMichael Essien.

Dalam laga uji coba kontra PSMS, Persib tidak membawa Michael Essien. Pasalnya, pemain anyar Maung Bandung itu baru akan kembali ke Bandung tanggal 24-26 Maret.

Kemungkinan besar mantan pemain Chelsea itu akan melakukan debut bersama Persib saat menghadapi Barito Putera dalam laga uji coba pada tanggal 5 April mendatang.

"Tapi, kemungkinan kalau lawan Barito dia bisa kami mainkan. Sebab, kami main lawan Barito itu tanggal 5 April. Jadi, kalau Essien datang tepat waktu, dia bisa kami mainkan," kata Djajang Nurdjaman.

1.4K