Stres Gagal Gabung Persib Bandung, Drogba Tampil Bergaya seperti Wanita?

Minggu, 26 Maret 2017 17:33 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Mantan pemain Chelsea, Didier Drogba sebelumnya dikabarkan merapat bergabung dengan Persib Bandung. Copyright: © Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Mantan pemain Chelsea, Didier Drogba sebelumnya dikabarkan merapat bergabung dengan Persib Bandung.

Pesepakbola asal Pantai Gading, Didier Drogba mengunggah sesuatu hal yang unik dalam akun Instagram pribadi miliknya. Menggunakan setelan kemeja serta celana panjang, mantan pemain Chelsea itu terlihat menggunakan sepasang sepatu yang terlihat layaknya sepatu wanita.

Dalam caption yang ia tuliskan dalam Instagram, @didierdrogba, pesepakbola 39 tahun tersebut mengatakan, "Salah satu keistimewaan menjadi tua adalah, Anda bisa dengan mudah menghidupkan kembali memori masa kecil yang lama tersimpan dalam hati," ujarnya dalam unggahan foto tersebut.

Mungkin semasa kecilnya, Drogba memiliki sebuah hasrat terpendam untuk menggunakan sepatu perempuan yang tersimpan di lemari sepatu rumahnya. Sepasang sepatu yang digunakan pesepakbola kelahiran 11 Maret tersebut terlihat seperti sepatu Jelly Shoes, namun memiliki warna hitam dan tidak transparan.

Setelah hampir selama 3 bulan lebih tidak memiliki tim, Didier Drogba sempat diisukan merapat ke klub Indonesia, Persib Bandung. Hal tersebut dikabarkan setelah klub asal Kota Kembang tersebut merekrut salah seorang mantan rekan satu tim Drogba, Michael Essien beberapa minggu lalu.

294