Kiper Persib: Kemenangan Atas PSMS Lebih dari Sekadar Gengsi

Minggu, 26 Maret 2017 08:44 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© persib.co.id
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Copyright: © persib.co.id
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir menatap laga kontra PSMS Medan di Stadion Teladan pada Sabtu (26/07/17) sore hari nanti lebih dari sekadar laga bergengsi. Menurutnya, laga ini memiliki atmosfer berbeda, meski hanya bertajuk sebagai laga persahabatan.

Dikatakan Natshir, duel antara Persib melawan PSMS merupakan pertandingan yang paling dinanti oleh pendukung kedua tim, karena memiliki historis yang tinggi. Masing-masing pemain dari kedua tim diyakininya akan memiliki motivasi yang berlipat dalam laga nanti, karena sama-sama ingin mengalahkan.

image article indosportKiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

"Harus menang, bukan karena laga klasik lawan Medan, tapi kita pemain selalu ingin menang dalam setiap pertandingan. Kita tidak melihat ini sebagai laga persahabatan atau uji coba. Semua akan bekerja keras, dan mudah-mudahan saya dipercaya main," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski akan menghadapi laga berbalut gengsi dan sejarah, pria yang akrab disapa Deden ini enggan menjadikannya sebagai beban. Pemilik nomor punggung 1 itu mengaku akan tampil lepas dan menikmati setiap menit pertandingan bersama seluruh koleganya.

"Seperti laga-laga lainnya, kita enjoy saja. Bermain maksimal dan mencoba tampil maksimal untuk memberikan suguhan pertandingan menarik buat penonton," tuntasnya.

755