Liga Primer Inggris

Sebut Bisa Bermain Baik di Bawah Asuhan Conte, Giroud Bakal Pindah ke Chelsea?

Minggu, 26 Maret 2017 22:45 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Ian Walton/Getty Images
Penyerang andalan Arsenal, Olivier Giroud. Copyright: © Ian Walton/Getty Images
Penyerang andalan Arsenal, Olivier Giroud.

Striker Arsenal, Olivier Giroud sesumbar bahwa dirinya bisa sukses siapa pun pelatih yang menanganinya. Pria berusia 30 tahun itu saat ini telah menjalani 5 musim bersama Arsenal dan bermain di bawah arahan pelatih asal Prancis, Arsene Wenger.

Meskipun terkadang dirinya kerap tampil tak konsisten, Giroud beberapa kali menyelamatkan Arsenal melalui gol-gol yang ia cetak melalui kaki ataupun kepalanya. Sejak didatangkan dari Montpellier di tahun 2012 silam, pria kelahiran 30 September 1986 itu telah mencetak 94 gol dan 40 assists dari 215 laga bersama The Gunners.

Namun, baru-baru ini, dirinya mengatakan bahwa ia mampu beradaptasi dengan baik, jika dirinya bermain di bawah asuhan pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte.

image article indosportOlivier Giroud menyebut dirinya bisa tampil baik bahkan di bawah arahan Antonio Conte.

"Sebagai sebuah bentuk ide, mengapa tidak? Setiap pengalaman akan berguna dalam hidup. Saya akan mampu beradaptasi. Seperti ketika saya bermain bersama Montpellier di tahun 2011/12, bersama Rene Girard para pemain ditempa mentalnya, berjuang tanpa menyerah, berpikiran terbuka, dan pada akhirnya kami menjadi juara di Prancis," ungkap striker berusia 30 tahun itu, dikutip dari Sportsmole.

411