Jelang El Clasico Indonesia, Dua Kubu Pendukung Pamer Kemesraan

Minggu, 26 Maret 2017 15:23 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Twitter @SMeCKPSMS
Pendukung PSMS Medan sudah mulai memenuhi Stadion Teladan, Medan. Copyright: © Twitter @SMeCKPSMS
Pendukung PSMS Medan sudah mulai memenuhi Stadion Teladan, Medan.

PSMS Medan akan bernostalgia dengan Persib Bandung dalam sebuah laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, beberapa saat lagi. Duel ini merupakan romantisme masa perserikatan yang dikenal dengan El Clasico Indonesia.

Hal tersebut membuat laga uji coba ini menyita perhatian kedua kelompok pendukung kesebelasan. Baik pendukung PSMS Medan maupun Persib Bandung sudah nampak mewarnai lokasi pertandingan.

Menariknya, meski kental dengan aura persaingan masa lalu, kedua kelompok pendukung nampak akrab saat akan menonton laga. Seperti terpantau dalam akun Twitter milik @SMeCKPSMS yang mengunggah sejumlah foto kondisi terakhir jelang laga.

Akun milik pendukung PSMS Medan tersebut mengunggah foto saat kedua kubu pendukung berkumpul dan berangkat menuju stadion secara berdampingan. Meski didominasi oleh warna hijau khas tuan rumah, namun suasana stadion terlihat cukup kondusif.

Laga uji coba ini sendiri digelar kedua tim untuk saling mengukur kekuatan masing-masing jelang berkompetisi di jenjang yang berbeda. PSMS Medan akan berkiprah di Liga 2, sementara Persib Bandung menjadi penantang kuat juara di Liga 1 Indonesia musim ini.

2.4K