Persib Bandung Bertekad Tak Terpancing Permainan Keras PSMS Medan

Minggu, 26 Maret 2017 13:14 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman meminta Persib Bandung bermain santai saat beruji coba melawan PSMS Medan. Copyright: © Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman meminta Persib Bandung bermain santai saat beruji coba melawan PSMS Medan.

Persib Bandung menyatakan akan bermain santai dalam laga uji coba melawan PSMS Medan, sore nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh pembesut Persib, Djajang Nurdjaman.

Pria yang akrab disapa Djanur ini mengatakan bahwa skuatnya tak ingin terbawa permainan tuan rumah yang dikenal memiliki gaya bermain keras. Persib dikatakannya akan tetap bermain dengan gayanya sendiri dan berupaya untuk mendominasi.

image article indosportPara pemain Persib Bandung diminta tak terpancing bermain keras saat beruji coba melawan PSMS Medan.

"Yang penting pemain aman dari cedera. Kita main simple saja. Passing- passing, lebih kepada kerjasama tim," ungkap Djanur seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Djanur menegaskan bahwa untuk laga ini skuatnya hanya ingin menjajal sejauh mana persiapan timnya jelang Liga 1 bergulir. Meski kental bertajuk laga nostalgia, namun Djanur berharap laga ini berkesudahan tanpa kendala bagi para penggawanya.

32