Persib Punya Jurus Jitu Ladeni Permainan 'Rap-rap' ala PSMS

Minggu, 26 Maret 2017 08:20 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© jagatpersib.blogspot.co.id
Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto. Copyright: © jagatpersib.blogspot.co.id
Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto.

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto mengakui sudah sangat siap untuk menghadapi PSMS Medan dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Teladan, Medan pada sore hari nanti, Sabtu (26/03/17). Tony bahkan sudah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan keras para penggawa PSMS.

PSMS Medan selama ini dikenal dengan ciri khas permainan ala rap-rap yang cenderung keras, cepat, dan ngotot. Meski demikian, bek Persib, Tony Sucipto mengaku tidak gentar dengan gaya bermain tersebut. Iya yakin, meski tampil ngotot, permainan keras PSMS tidak akan menjurus ke arah kasar.

image article indosportBek Persib Bandung, Tony Sucipto.

"Medan merupakan tim keras, itu sudah menjadi ciri khasnya, bermain gaya rap-rap. Kita akan ladeni perlawanan mereka seperti biasa. Meski keras, jangan sampai menjurus ke arah mencederai. Tapi memang keras dan ngotot, dan itu yang akan kita hadapi," kata Tony seperi dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut Tony mengakui bahwa laga melawan tim Ayam Kinantan tetap memberikan aura berbeda. Pemain kelahiran Surabaya 31 tahun silam itu mengatakan walaupun saat ini PSMS berada satu level di bawah Persib, namun kekuatan mereka tidak akan jauh berbeda.

"Kita tidak melihat mereka ada di Liga 2. Kita lihat PSMS-nya. PSMS tetap PSMS tidak akan banyak yang berubah dari karakter bermainnya. Antisipasi tetap, meski tidak secara khusus, karena ini laga uji coba sebelum main di Liga 1," pungkasnya.

813