Batal Lawan Sriwijaya FC, Laskar Kalong Siap Tantang Persija Jakarta

Minggu, 26 Maret 2017 17:16 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© bolanasional
Skuat Persip Pekalongan. Copyright: © bolanasional
Skuat Persip Pekalongan.

Persip Pekalongan memastikan rencana untuk mengajak Sriwijaya FC berlatih tanding gagal terlaksana. Pasalnya, kubu Persip mengatakan bahwa butuh pengeluaran besar untuk mendatangkan Sriwijaya FC.

Sebagai gantinya, klub berjuluk Laskar Kalong ini berniat mendatangkan Persija Jakarta sebagai lawan uji coba. Pihak Persip sendiri kini tengah membicarakan rencana laga tersebut.

"Untuk mendatangkan tim Sriwijaya FC perlu anggaran yang relatif besar sehingga kami batalkan. Untuk itu, kami kini sedang melakukan lobi dengan manajemen Persija Jakarta agar bisa beruji coba dengan tim 'Laskar Kalong'," kata Wakil CEO Persip, Muhammad Maretan.

Minggu (26/03/17) sore ini sendiri, Persip sendiri akan melangsungkan laga uji coba melawan Persela Lamongan di Stadion Hoegeng, Pekalongan. Namun, jelang bergulirnya Liga 2 yang juga akan segera bergulir, Laskar Kalong bertekad menyelenggarakan sejumlah uji coba lain.

"Minimal sebelum kompstis Liga 2 dimulai, kami akan melakukan uji coba dengan tim kesebelasan Liga 2 serta tim ISL. Termasuk, melakukan uji coba dengan Persija Jakarta," tambah Maretan.

485