Kualifikasi Piala Dunia 2018

Tak Hanya di Arsenal, Pemain Timnas Chile Juga Benci Alexis Sanchez

Minggu, 26 Maret 2017 15:51 WIB
Editor: Rendy Gusti
© JUAN MABROMATA/AFP/Getty Images
Bintang Timnas Chile, Alexis Sanchez tak dapat menutup rasa kecewanya setelah kalah dari Argentina. Copyright: © JUAN MABROMATA/AFP/Getty Images
Bintang Timnas Chile, Alexis Sanchez tak dapat menutup rasa kecewanya setelah kalah dari Argentina.

Chile baru saja kalah dalam lawatannya ke markas Argentina, di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti dengan skor 0-1, Jumat (24/03/17) lalu. Ketika itu, La Roja, julukan Timnas Chile kalah melalui gol penalti bintang Tim Tango, Lionel Messi di menit ke-16. Dalam kekalahan tersebut, pria 28 tahun itu tak dapat menutupi rasa kecewanya.

Kekalahan itu juga semakin diperparah setelah beredar kabar bahwa rekan satu tim Alexis Sanchez di Timnas Chile geram dengan kelakuan tidak profesional mantan pemain Barcelona itu. Dilansir dari Sport Bible, dirinya langsung menuju ruang ganti selepas laga tanpa memberikan ucapan terima kasih kepada para suporter yang datang ke stadion.

Padahal, Arturo Vidal yang tidak ikut serta dalam pemain yang dipilih untuk berlaga melawan Argentina tersebut mengucapkan terima kasih kepada para fans yang datang untuk mendukung Timnas Chile.

image article indosportAlexis Sanchez berbaring di atas lapangan setelah kecewa Timnas Chile kalah atas Timnas Argentina.

Melihat perilaku buruk tersebut, rekan-rekan senegara Sanchez pun menegur dirinya di ruang ganti pemain. Menurut mereka, tak sepantasnya bintang Arsenal itu meluapkan rasa frustasinnya kepada para fans, yang seharusnya dilayak diberikan pengakuan atas dukungannya selama pertandingan.

Kejadian ini seperti mengulang hal serupa yang sempat mantan pemain Udinese itu lakukan di Arsenal. Sebelumnya ia dikabarkan sempat bertengkar dengan salah satu pemain senior, yang membuat dirinya harus dicadangkan Arsene Wenger ketika The Gunners melawan Liverpool awal Maret lalu.

2.8K