(VIDEO) Melirik Tendangan 'Roket' Ronaldo

Minggu, 26 Maret 2017 06:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PATRICIA DE MELO MOREIRA / Stringer /Getty Images
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawnag Hungaria. Copyright: © PATRICIA DE MELO MOREIRA / Stringer /Getty Images
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawnag Hungaria.

Portugal berhasil mengalahkan tamunya, Hungaria, dalam babak kelima Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B. Anak asuh Fernando Santos menang telak dengan skor tiga gol tanpa balas ke gawang Peter Gulacsi.

Tiga dari dua gol Portugal dicetak oleh megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Bahkan, gol keduanya untuk Portugal terlihat seperti tendangan ‘roket’, saat ia mengeksekusi tendangan bebas pada menit 64.

Tendangan bebas yang dilesakkan Ronaldo dari sisi kanan pertahanan Hungaria, meluncur cepat ke arah kiri gawang Peter Gulacsi. Mantan kiper Liverpool itu pun tidak dapat mampu menahan cepatnya arus bola yang mengarah ke gawangnya, hingga akhirnya gol pun tercipta untuk kubu tuan rumah.

Melihat hal itu, beberapa netizen di media sosial turut membicarakan golnya tersebut. Mereka semua memuji tendangan bebas yang dilesakkan oleh megabintang Real Madrid itu.

Dengan kemenangan ini, Portugal berada di posisi dua grup B dengan 12 poin, di bawah Swiss yang sebelumnya menang tipis 1-0 atas Latvia, dengan 15 poin.

3.1K