Demi Timnas Indonesia, Luis Milla Batalkan Liburan

Senin, 27 Maret 2017 11:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/Indosport
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla.

Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia terus mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai kejuaraan di tahun ini. Karenanya, pelatih Timnas, Luis Milla pun dikabarkan membatalkan rencana liburannya, Senin (27/03/17).

Keputusan Milla untuk membatalkan liburan disinyalir karena padatnya jadwal pemusatan latihan yang akan dijalani oleh Timnas Indonesia sebelum berlaga di ajang Islamic Solidaity Games (ISG) di Azerbaijan pada 12 hingga 22 Mei 2017 mendatang.

Pasalnya, dalam waktu dekat, Timnas U-22 akan kembali menjalani pemusatan latihan tahap kedua dari tanggal 1-3 April di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, kemudian dilanjutkan dengan pemusatan latihan jangka panjang di Spanyol hingga Mei mendatang.

image article indosportTimnas U-22 akan berlaga di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) pada 12-22 Mei 2017.

"Kemungkinan liburannya batal. Karena kan tahu sendiri sekarang jadwalnya sudah padat," jelas administrator Timnas, Bayu Eka Sari Teguh.

Sebelumnya, pelatih Timnas U-22 dan Senior, Luis Milla, memang dikabarkan akan berlibur untuk melepas kepenatan di sela-sela kesibukannya menangani Skuat Garuda. 

Ada dua tempat yang disebut bakal menjadi destinasi liburan pelatih asal Spanyol itu yakni Bali dan Singapura.

Luis Milla sendiri rencananya akan membawa skuat Timnas U-22 menjalani pemusatan latihan di Spanyol tepatnya di kota Madrid dan Valencia. Skuat Garuda Muda juga berkesempatan untuk menempa diri di kompleks latihan yang selama ini dipakai oleh Timnas Spanyol yakni, La Ciudad del Futbol.  

1.6K