Digosipkan dengan Man United, Griezmann: Saya Bahagia di Madrid

Senin, 27 Maret 2017 03:19 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© FRANCK FIFE/ Getty Images
Antoine Griezmann dan Olivier Giroud menjadi pahlawan kemenangan Prancis atas Luksemburg di laga internasional. Copyright: © FRANCK FIFE/ Getty Images
Antoine Griezmann dan Olivier Giroud menjadi pahlawan kemenangan Prancis atas Luksemburg di laga internasional.

Manchester United kembali harus menelan kekecewaan setelah pemain depan asal Prancis, Antoine Griezmann lagi-lagi enggan bicarakan masa depannya. Griezmann hanya peduli dengan Atletico Madrid dan mengaku bahagia berada di Kota Madrid.

Seperti diketahui, striker berusia 26 tahun itu sudah lama diisukan bakal dibeli oleh The Red Devils akhir musim ini. Seorang narasumber dari Man United mengatakan kepada ESPN FC bahwa Griezmann masuk daftar teratas sebagai pemain paling diincar untuk musim depan.

Tapi selama rumor itu beredar pula, mantan pemain Real Sociedad tersebut terus menerus mengatakan jika ia tengah menikmati kariernya bersama Atletico. Terakhir, kepada Telefoot, Griezmann kembali menekankan kepada publik bahwa ia tak memikirkan rumor yang beredar.

"Masa depan saya? Saya haya peduli dengan apa yang terjadi di lapangan. Saya bahagia di Madrid. Tak ada yang berubah sejak dulu," tegas Griezmann.

Pertanyaan tersebut dilayangkan karena beberapa hari lalu, pelatih kepala Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan kesiapannya menjual Griezmann. Siemone mengaku tidak akan menahan pemain-pemainnya yang ingin pergi.

 "Ya (Griezmann sangat mungkin pindah), karena ada klausul pemutusan kontrak dan minimal pembelian. Tak ada yang bisa menjamin," kata Simeone kepada AS.

image article indosportSimeone tak akan tahan pemainnya yang ingin pergi tinggalkan Atletico Madrid.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia tak akan mau saya memaksanya tinggal. Jika dia ingin pergi, silakan pergi. Hal yang sama juga terjadi kepada Diego Costa dan Radamel Falcao."

"Buat mereka para pemain, saya akan membantu memberikan keputusan terbaik. Saya hanya bisa menekankan kepada mereka bahwa selama mereka menetap di sini, klub ini akan terus berkembang," tutupnya.

388