Hari Ibu

Peringati Hari Ibu, David Beckham Tulis Pesan Romantis untuk Victoria

Senin, 27 Maret 2017 19:16 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Rendy Gusti
© Anadolu Agency/Getty Images
Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham. Copyright: © Anadolu Agency/Getty Images
Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham.

Selain dikenal sebagai mantan pesepakbola berprestasi, David Beckham juga dikenal sebagai seorang family man dan kerap mendedikasikan waktu untuk keluarga. Ia kerap memamerkan kedekatannya dengan keempat anaknya dan juga istrinya, Victoria Beckham, melalui akun media sosial yang dimilikinya.  

Baru-baru ini Beckham mengunggah sebuah foto yang disertai dengan pesan romantis yang ditujukan untuk sang istri, Victoria Beckham, pada akun Instagramnya, @davidbeckham

Pada unggahan tersebut terlihat Victoria Beckham tengah berdiri membelakangi kamera bersama empat anak mereka Brooklyn (18 tahun), Romeo (14 tahun), Cruz (12 tahun), dan Harper (5 tahun). Tak hanya itu, mantan kapten Timnas Inggris ini juga menuliskan pesan romantis untuk sang istri yang juga seorang desainer ternama ini. 

"Selamat Hari Ibu untuk ibu menakjubkan lainnya... Seseorang yang telah membesarkan anak-anak luar biasa ini menjadi anak-anak yang berharga, istimewa, dan dicintai... Seorang wanita yang memiliki dorongan, minat, kecerdasan, dan kasih sayang untuk anak-anaknya, apa yang lebih baik daripada itu? Terima kasih telah memberiku hadiah yang paling luar biasa," tulis Beckham pada caption foto tersebut.

image article indosportVictoria Beckham.

Selain untuk Victoria, Beckham juga mengucapkan selamat untuk para ibu lainnya. Pasalnya foto tersebut memang diunggah bertepatan dengan momen peringatan Hari Ibu di negara Inggris yang jatuh pada hari Minggu (26/03/17) kemarin. Sebelumnya Beckham juga mengunggah fotonya bersama sang ibu di akun media sosial yang sama. 

Sebagai informasi, selama berkarier sebagai pesepakbola profesional, David Beckham pernah memperkuat beberapa klub sepakbola seperti Manchester United, Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy, dan Paris Saint-Germain. Ia adalah pemain Inggris pertama yang berhasil menyabet gelar juara liga di 4 negara berbeda, yaitu Inggris, Spanyol, Amerika Serikat, dan Prancis. Setelah berkarier selama dua dekade, pria 41 tahun ini akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu pada 16 Mei 2013 lalu.