Ikuti Seleksi Timnas U-19, Jack dan George Brown Tiba di Indonesia Awal April

Senin, 27 Maret 2017 16:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Dua pesepakbola muda yang juga kakak beradik, yakni George Brown dan Jack Brown memastikan diri untuk datang dan mengikuti seleksi bersama Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia. Keduanya dikabarkan bakal tiba di Indonesia pada awal April nanti.

George dan Jack termasuk dari 12 pemain asal Indonesia yang saat ini tengah menimba ilmu di luar negeri dan mendapat kesempatan mengikuti seleksi di Timnas Indonesia U-19. 

Dari jadwal yang dirilis Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), ke-12 pemain tersebut akan mengikuti seleksi selama lima hari terhitung sejak 6 sampai 10 April mendatang. 

Karenanya baik George dan Jack dipastikan akan segera tiba di Indonesia pada awal April nanti. Hal itu diungkapkan langsung oleh ibunda keduanya, Indah Brown.

image article indosportSurat pemanggilan George Brown dan Jack Brown dari PSSI.

"Alhamdulilah sudah keluar suratnya dan Jack sama George akan datang sekitar tanggal 1 April mendatang," ujar Indah Brown kepada INDOSPORT.

"Tapi untuk surat atau ijin dari PSSI ke akademinya saya juga belum tahu," sambungnya.

Kepastian George dan Jack untuk mengikuti seleksi bersama Timnas U-19 Indonesia sedikitnya memberikan angin segar bagi pecinta sepakbola nasional. 

Pasalnya belakangan pendukung Timnas Indonesia dibuat kecewa karena salah pemain berbakat, Andri Syahputra  yang dikabarkan tak bisa memenuhi panggilan seleksi lantaran terkendala beberapa alasan. 

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri pun enggan berbicara banyak mengenai Andri Syahputra yang tengah berkarier di Qatar. Namun, Indra masih tetap memberikan waktu kepada Andri. 

"Saya akan memberikan statement jika pada tanggal 6-10 April dia tidak hadir. Cuma begini, jadi pemain Timnas itu hak dan kewajiban," kata Indra Sjafri.

6.8K