Kualifikasi Piala Dunia 2018

Lakoni Laga Internasional, James Rodriguez Tertangkap Kamera Lakukan Gestur 'Cabul'

Senin, 27 Maret 2017 13:24 WIB
Editor: Rendy Gusti
© ACOSTA AFP
Gelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez tertangkap kamera melakukan gestur 'cabul'. Copyright: © ACOSTA AFP
Gelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez tertangkap kamera melakukan gestur 'cabul'.

Bintang Real Madrid dan juga Timnas Kolombia, James Rodriguez kedapatan melakukan gestur 'cabul' dengan menunjukkan jari tengah ke arah kerumunan para wartawan di Bogota. Saat ini memang gelandang berusia 25 tahun tersebut tengah mempersiapkan diri untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL melawan Ekuador.

Seorang fotografer dari AFP News Agency bernama Luis Acosta menjadi pihak yang mengabadikan foto James Rodriguez tersebut. Ia bersama dengan 3 orang dari agensi dan juga 2 orang wartawan dari WIN Sports Channel melihat aksi tersebut.

Ketika itu dirinya tengah mengarahkan lensa kamera ke lantai 2 gedung Colombian Football Federation, tempat di mana para pemain berlatih di gym. Di saat itulah dirinya melihat James Rodriguez melakukan gestur 'cabul'-nya dan mengabadikan foto tersebut.

image article indosportJames Rodriguez baru saja membawa Timnas Kolombia menang atas Bolivia.

Hingga kini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak pemain maupun Federasi Sepakbola Kolombia. Timnas Kolombia akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador pada hari Rabu (29/03/17) mendatang di Estadio Olimpico Atahualpa, dilansir dari AS.

Sebelumnya, James Rodriguez dan kawan-kawan berhasil menang atas Bolivia (24/03/17) dengan skor 1-0. Gelandang Real Madrid itu berhasil menjadi pahlawan dengan golnya di menit ke-83 dan membawa negaranya bertengger di posisi keempat zona CONMEBOL dengan 21 poin dari 13 laga.

301