Liga Primer Inggris

Karena Masalah Sepele, Legenda MU Dipecat Setelah 30 Tahun Mengabdi

Senin, 27 Maret 2017 15:20 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Legenda Manchester United, Vince Miller harus mengakhiri masa bakti bersama Setan Merah yang telah terjalin selama 30 tahun lebih. Pria yang berprofesi sebagai komedian dan juga salah tau pengurus di Man United itu dipecat karena suatu hal yang sepele.

Dilansir dari Daily Star, pria 82 tahun itu dilaporkan oleh salah satu rekan wanitanya yang tampak tak nyaman atas apa yang dilakukan Miller. Pada bulan September 2016 lalu, Vince Miller sempat merangkul rekan wanitanya dan memanggilnya dengan sebutan 'Cinta'. Namun, rupanya hal tersebut berbuntut panjang dan berujung pada pemecatan dirinya.

Hal ini sebetulnya cukup disayangkan, karena Miller merupakan sahabat yang cukup akrab dengan para petinggi manajemen Setan Merah serta Sir Alex Ferguson. Menurut salah satu staf Setan Merah, kini dirinya merasa hancur setelah mendengar apa yang terjadi terhadap kariernya di Manchester United.

image article indosportVince Miller bersama dengan Sir Bobby Charlton dan Sir Alex Ferguson.

"Dia hancur dan tak percaya dengan apa yang telah klub lakukan kepadanya. Fergie menyukai setiap keping dirinya, dan bisa dipastikan ia akan terheran-heran mendengar apa yang terjadi pada sahabatnya tersebut," ujar salah satu staf Setan Merah, dikutip dari Daily Star.

Atas pemecatan tersebut, Vince Miller pun hanya mampu berkomentar sedikit dan menyatakan bahwa dirinya pensiun secara terhormat. Satu tahun sebelumnya, ayah dari aktor asal Inggris, Danny Miller, hadir sebagai salah satu tamu dalam rangka 60 tahun tribute Sir Bobby Charlton.

1.1K