Luis Milla Ditarget Perak ISG 2017

Senin, 27 Maret 2017 07:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Senior dan U-22, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Senior dan U-22, Luis Milla.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla diharap dapat mempertahankan tren positif Indonesia di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2017. Dia diharapkan minimal bisa meraih medali perak, Senin (27/03/17).

Timnas Indonesia dipastikan akan mengikuti perhelatan Islamic Solidarity Games. Skuat Garuda akan berjuang dalam event negara-negara islam itu yang akan berlangsung di Azerbaijan bulan Mei medatang.

Dalam event kali ini, Luis Milla sebagai pelatih Timnas disematkan target yang cukup realistis. Skuat Garuda diharapkan meraih medali perak.

Hal ini memang cukup realistis. Sebab, saat bermain di ISG 2013, Indonesia meraih medali perak setelah takluk 1-2 oleh Maroko di partai final.

image article indosportLuis Milla saat memberikan arahan kepada para pemain Timnas U-22.

"Target di Azerbaijan minimal sama ya seperti di Palembang dapat perak. Insya Allah sama ya atau bisa lebih baik jadi juara, amin," harap manager Timnas U-22 Endri Erawan, Minggu (26/03/17).

Namun meski hanya membidik medali perak di event ISG. Akan tetapi target Timnas Indonesia di SEA Games tidak berubah. Dimana mereka diharapkan meraih medali emas.

"SEA Games tetap arahan dari Ketum ya emas. Meski memang berat tapi kita harus berjuang dan berlatih secara serius," tutup Erwin

Timnas Indonesia sendiri akan berjuang di kancah SEA Games pada bulan Agustus 2017 mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak pelak medali emas memang menjadi target utama skuat Garuda.

1.5K