Usai Menjadi Musafir, Persija Akhirnya 'Kembali' ke Jakarta

Senin, 27 Maret 2017 15:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta.

Tim kebanggan Ibu Kota Persija Jakarta akhirnya menyudahi petualangan mereka. Usai menjadi musafir dengan berlatih dan menempati mes di luar Jakarta, kini klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan berlatih dan tinggal di Jakarta. 

Persija Jakarta seperti tak mewakili Ibu Kota Jakarta. Sebabnya, klub berlogo Monas ini menempati mes serta berlatih di luar Jakarta. 

Untuk mes, tim besutan Stefano Cugurra Teco menempati mes di kawasan Pamulang, Tangerang. Sementara untuk lapangan berlatih saja, mereka kerap berpindah-pindah dari satu lapangan ke lapangan lainnya.

Namun tampaknya kini Persija sudah kembali kepada identitas aslinya. Terlebih setelah masuknya pengusaha Gede Widiade menjadi Direktur Utama di jajaran manajemen Persija Jakarta.

Seperti namanya, Persija Jakarta, tim yang berdiri tahun 1928 kini akan kembali beraktifitas di wilayah Jakarta. Bambang Pamungkas dkk selama satu musim akan menempati mes dan berlatih di Lapangan Sutasoma kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Bahkan Persija Jakarta sudah mulai berpindah dari mes lama di kawasan Tangerang ke kawasan Halim. Sementara mulai Selasa (28/03/17) besok, tim Persija Jakarta sudah mulai berlaih di Halim. 

"Kita pindahan mulai hari ini. Sementara Selasa (28/03/17) besok mulai 07.30 kita akan latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur," ucap Moses Riupassa, Senin (27/03/17).

Persija Jakarta memang akan mulai intens memulai latihan. Mereka tengah mempersiapkan tim untuk bertarung di ajang Liga 1 yang akan memulai kick off pada 15 April mendatang.

2.1K