Liga Brasil

(VIDEO) Tak Hanya Pemain, Wasit Juga Bisa Lakukan Diving

Senin, 27 Maret 2017 20:43 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Ilustrasi: electriceasel.co.uk
Ilustrasi Diving. Copyright: © Ilustrasi: electriceasel.co.uk
Ilustrasi Diving.

Terjadi hal unik dalam laga di Liga Brasil yang berlangsung pada hari Minggu (26/03/17) kemarin dan mempertemukan Flamengo kontra Vasco da Gama. Wasit bernama Luis Antonio Silva kedapatan melakukan aksi diving setelah berkontak fisik dengan penyerang Vasco da Gama, Luis Fabiano.

Sebelumnya, sang pengadil lapangan memang hendak memberikan kartu kuning kepada mantan striker Sevilla itu karena sebuah pelanggaran yang dilakukannya. Merasa tidak terima, striker 36 tahun itu menghampiri sang wasit untuk melakukan protes. Hasilnya cukup mencengangkan, Luis Antonio Silva tiba-tiba saja terpelanting ke belakang dan memberikan Fabiano kartu merah.

Jika melihat dari cuplikan video di atas, Luis Fabiano memang terlihat hendak menanduk sang wasit. Namun, apabila ditelisik lebih detail lagi, badan Fabiano memang tampak mengenai badan wasit asal Brasil itu. Tetapi memang reaksi yang ditimbulkan sang wasit terlihat tak terlalu wajar.

Beruntung, meskipun harus kehilangan 1 pemainnya, Vasco da Gama berhasil menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 2-2. Gol Nene di akhir-akhir pertandingan membuat laga berakhir sama kuat, dilansir dari Euro Sport.

452