Absen dari Timnas Prancis, Pogba Rayakan Hari Jadi Sang Ayah

Selasa, 28 Maret 2017 13:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Pemain termahal di dunia, Paul Pogba, tidak ikut serta ke dalam skuat Timnas Prancis arahan Didier Deschamps dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Luksemburg. Gelandang milik Manchester United itu absen lantaran cedera paha yang ia alami.

Absen dalam membela skuat Ayam Jantan sepertinya menjadi berkah tersendiri untuk sang pemain. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, @paulpogba, mantan gelandang Juventus itu merayakan hari jadi sang ayah di sebuah ruang perawatan.

“Selamat ulang tahun ayahku tersayang. Saya merasa bersyukur bisa menjadi anakmu #pogdaddy #fighter #pogbance,” tulis Pogba dalam akun Instagram pribadinya, @paulpogba.

Pada foto yang ia unggah, pemain kelahiran 24 tahun silam ini membawakan sebuah kue ulang tahun, dengan lilin angka 79 di atasnya. Selain itu, terdapat juga tulisan “Happy Birthday” pada kue tersebut, dengan pernak-pernik balok nada.

Sekadar informasi, ayah Paul Pogba, Fassou Antoine, adalah mantan seorang pesepakbola yang dulunya bermain di Guinea, sebuah negara di bagian barat Afrika. Dirinya juga pernah menjadi pelatih ketiga anaknya kala pindah ke Roissy-en-Brie, Paris, Prancis.