Liga 1

Ini Sosok Pemain 'Marquee Player' Persija Jakarta

Selasa, 28 Maret 2017 09:44 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Tengku Sufiyanto
© Beny Raharjo/INDOSPORT
Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Copyright: © Beny Raharjo/INDOSPORT
Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade mengungkapkan, tidak terlalu tertarik mendatangkan marquee player. Menurutnya, butuh dana tidak sedikit untuk mengontrak seorang marquee player.

Meski begitu, Gede menilai Persija telah memiliki seorang pemain marquee player. Sosok pemain yang dimaksud adalah sang kapten, Bambang Pamungkas. 

image article indosportSkuat sementara Persija Jakarta.

"Sulit mendatangkan marquee player. Saya butuh sponsor untuk merekrut marquee player. Marquee player Persija itu Bambang Pamungkas," ungkap Gede di sela-sela perkenalan Lapangan Sutasoma sebagai lokasi latihan anyar Macan Kemayoran, Rabu (28/03/17) pagi WIB.

"Kita butuh sponsor untuk membantu kita. Bisa saja sponsor masuk dengan kasih 50 persen untuk nilai kontrak marquee player, nanti sisanya kita yang bayar. Atau setidaknya sponsor bayar down payment (DP) kontak," lanjutnya.

Di sisi lain, Gede mengatakan, manajemen Persija akan memaksimalkan pemain yang ada untuk bertarung di Liga 1 mendatang. Mereka baru akan menambah pemain sesuai dengan permintaan pelatih Stefano Cugurra Teco.

1.3K