(VIDEO) Patrice Evra 'Selingkuh' dengan Bukan Manusia

Selasa, 28 Maret 2017 07:27 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© espnfc.com
Patrice Evra Copyright: © espnfc.com
Patrice Evra

Kehidupan glamor yang dimiliki pesepakbola di benua Eropa membuat kebanyakan dari mereka lupa dengan arti kata kesetiaan. Sering kita baca pemberitaan seorang pesepakbola ketahuan menjalin cinta dengan wanita lain yang bukan pasangannya.

Namun, baru-baru ini mantan penggawa Manchester United, Patrice Evra menunjukkan level perselingkuhan yang jauh di atas kata normal. Hal itu lantaran teman selingkuhan Evra bukanlah manusia, melainkan seekor monyet betina.

Melalui akun Instagram pribadinya, @patrice.evra, pesepakbola berkebangsaan Prancis itu mengunggah sebuah video dirinya bersama dengan seekor monyet berwarna hitam.

Tanpa merasa ragu atau jijik, tiba-tiba saja suami Sandra Evra tersebut mencium bibir monyet tersebut layaknya tindakan yang biasa dilakukan pasangan kekasih.

 

Just been on a date I ask her if she love this game and straightaway she put her tongue out🙈👅👀🔞I love this game 😂😂😂😂#ilovethisgame#beapanda#love#monckey#funny#crazy#talkingtomonkeys😂

A post shared by Patrice Evra (@patrice.evra) on

Tentu saja ini bukanlah hal yang serius dan momen yang direkam Evra itu tidak lain dari salah satu cara pria kelahiran 15 Mei 1981 itu menghibur para penggemarnya.

Memang sebagai seorang pesepakbola yang aktif di media sosial, Evra dikenal sebagai sosok yang humoris. Tidak jarang ia menampilkan tingkah dan tarian-tarian kocak yang kerap lakukan.

249