Media Asing Sebut Persib Bakal Gaet Eks Timnas Inggris

Selasa, 28 Maret 2017 00:58 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Ghanasoccernet.com
Persib Bandung menyasar Carlton Cole sebagai bomber bru. Copyright: © Ghanasoccernet.com
Persib Bandung menyasar Carlton Cole sebagai bomber bru.

Kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung benar-benar menyedot perhatian dunia. Bahkan sebuah media asal Ghana ikut memanaskan bursa transfer Persib Bandung usai mendatangkan Essien.

Menurut kabar dari ghanasoccernet.com, Persib kini tengah membidik Carlton Cole sebagai salah satu pemain anyar mereka. Bahkan media asal kampung halaman Essien tersebut menyebut bahwa Djajang Nurdjaman menyebut Cole masuk sebagai salah satu kriteria pemain yang dibidiknya.

image article indosportMedia asal Ghana menyebut Persib Bandung akan mendaratkan Carlton Cole di bursa transfer jelang Liga 1 Indonesia.

Namun demikian, portal sepakbola Ghana ini menyebut jika pelatih Persib Bandung tersebut tak menyebut secara eksplisit soal nama Cole. Hal ini semakin memanaskan launching tim yang bakal dihelat Maung Bandung pada tanggal 2 April 2017 mendatang.

Cole merupakan mantan pemain West Ham United yang mengawali kariernya bersama Chelsea. Pemain berusia 33 tahun ini telah mengemas 51 gol dari 289 penampilannya bersama 4 klub berbeda di Liga Primer Inggris.

Terakhir, Cole tercatat bermain di kasta ketiga Liga Amerika Serikat bersama Sacramento Republic FC. Cole juga sempat membela Timnas Inggris dengan catatan 7 kali penampilan di pentas internasional.

912