Liga Champions

Pirlo Ramalkan Juventus Bisa Juarai Liga Champions

Selasa, 28 Maret 2017 23:58 WIB
Editor: Rendy Gusti
© AMA/Corbis via Getty Images
Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo meramalkan mantan klubnya bisa menjuarai Liga Champions. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo meramalkan mantan klubnya bisa menjuarai Liga Champions.

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo merasa bahwa musim ini akan menjadi momen-momen penting bagi kebangkitan Si Nyonya Tua di Liga Champions. Gelandang berusia 37 tahun itu merasa bahwa mantan klubnya tersebut memiliki modal penting untuk bisa mengangkat Si Kuping Besar.

Pesepakbola yang kini tengah berkarier di Major League Soccer (MLS) bersama New York City FC itu melihat bahwa Juventus memiliki skuat yang lebih kompak dari segala sisi dibandingkan dengan tim lainnya.

"Juventus bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Sekarang ini mereka tengah berada di level yang berbeda dibandingkan dengan tim lainnya, karena Juve terlihat lebih kompak di segala sisi," ujar mantan pemain AC Milan itu, dikutip dari Sportsmole.

image article indosportMimpi Juventus memenangkan Liga Champions di musim 2014/15 kandas di tangan Barcelona.

"Sebelumnya, kami yakin bisa menjuarainya di tahun 2015 lalu, meskipun Barcelona memiliki trio mengerikan di lini depan. Kami memulai laga dengan cukup buruk, walau sempat berkembang di tengah-tengah laga," tambahnya lagi.

Terakhir kali Juventus meraih gelar Liga Champions adalah musim 1995/96 lalu ketika mengalahkan Ajax Amsterdam di final. Si Nyonya Tua hampir saja bisa menambah koleksi trofi Liga Champions di musim 2014/15 lalu, namun harapan mereka harus kandas di tangan Barcelona.