Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Peru vs Uruguay: Ambisi Kejar Tim Samba!

Selasa, 28 Maret 2017 15:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Indosport/Getty Images
Prediksi Peru vs Uruguay. Copyright: © Indosport/Getty Images
Prediksi Peru vs Uruguay.
image article indosport

Timnas Uruguay saat ini mengantongi 23 poin dalam 13 pertandingan di klasemen sementara zona CONMEBOL, terpaut 7 angka dengan Timnas Brasil yang memegang posisi teratas.

Andai mampu memetik kemenangan atas tuan rumah Peru, maka jarak mereka tentunya menjadi terpaut 4 angka saja.

Jika melihat di atas kertas, Edinson Cavani dan kawan-kawan tentunya jauh lebih diunggulkan, mengingat mereka memiliki sejumlah pilar yang cukup mumpuni di setiap posisinya.

image article indosport

Tidak hanya itu, Uruguay juga selalu mampu meraih hasil positif kala bertemu dengan Peru, baik dalam pertandingan resmi maupun laga persahabatan sekalipun. Uruguay juga sedang mengemban misi bangkit, usai mereka dihajar oleh Brasil dengan skor telak 1-4.

Bukan tidak mungkin, tiga poin dapat mereka rengkuh jika mampu bermain konsisten serta tidak meremehkan kekuatan dari tim tuan rumah.

Player to  watch

Paolo Guerrero (Peru)

image article indosport

Sebagai penyerang yang cukup berpengalaman bagi Timnas Peru, striker berusia 33 tahun ini pastinya diharapkan mampu merusak lini pertahanan dari tamunya tersebut.

Meski namanya, tidak sementereng Cavani, pastinya Guerrero memiliki cara tersendiri untuk membuat para pemain bertahan dari Uruguay.

Edinson Cavani (Uruguay)

image article indosport

Tampil cemerlang bersama klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) membuata Cavani dapat menularkan ketajamannya bersama Timnas Uruguay.

Hal ini ditujukan agar Uruguay benar-benar dapat menempel ketat posisi Brasil di puncak klasemen sementara, sekaligus menjaga posisi mereka agar dapat tetap lolos ke Piala Dunia tahun depan.

image article indosport