Kejar Tanda Tangan Dybala, Madrid Siap Pecahkan Rekor Pogba

Selasa, 28 Maret 2017 11:45 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© AFP
Paulo Dybala. Copyright: © AFP
Paulo Dybala.

Waktu akan segera menjawab kemana Paulo Dybala berlabuh musim depan. Saat Juventus segera perbarui kontrak si penyerang, Real Madrid siap membajak dengan ambisi besar: mencetak rekor pembelian termahal.

Menurut kabar yang dirilis Football Italia, Los Blancos bertekad menerbangkan striker haus gol asal Argentina itu ke Santiago Bernabeu, dan jika benar-benar terjadi, maka rekor pembelian milik Pogba akan tergantikan.

image article indosportPanik, Pogba?

Sebab, Madrid siap mengucurkan dana sebesar 80 juta euro plus 45 juta euro lagi secara bertahap. Total, Los Merengues bakal gelontorkan 125 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun.

Nilai itu tentunya lebih tinggi ketimbang dari apa yang Manchester United keluarkan saat memboyong Paul Pogba awal musim ini. Dengan 'hanya' Rp1,5 triliun, nominal transfer Dybala nantinya masih lebih tinggi Rp300 miliar.

Di sisi lain, bukan hal yang tak lazim saat El Real ngebet mendatangkan pemain incarannya dan melahirkan rekor. Buktinya, mereka sudah lima kali mencatatkan rekor pembelian termahal, yakni saat merekrut Luis Figo, Zinedine Zidane, Kaka, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.

1.6K