Susunan Pemain Rusia vs Belgia: Tanpa Lukaku dan Hazard

Selasa, 28 Maret 2017 23:07 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Alan Martin/Action Plus via Getty Images
Penyerang Everton, Romelu Lukaku tidak bermain melawan Belgia. Copyright: © Alan Martin/Action Plus via Getty Images
Penyerang Everton, Romelu Lukaku tidak bermain melawan Belgia.

Tim Nasional (Timnas) Belgia akan menyambangi markas Rusia di Stadion Olimpiyskiy Fisht, Sochi. Dalam laga persahabatan tersebut, Belgia dipastikan tidak akan diperkuat oleh bintang andalannya Eden Hazard dan Romelu Lukaku di skuat inti.

Posisinya akan digantikan oleh penyerang yang merumput bersama Crystal Palace, Christian Benteke. Sedangkan untuk mendukung Benteke, tim berjuluk The Red Devils tersebut akan menurunkan Moussa Dembele sebagai pengatur serangan menggantikan Hazard yang kemungkinan juga absen.

Selain Hazard, Belgia juga dipastikan tidak bisa menurunkan kiper utama Courtois. Pemain andalan Chelsea tersebut dikabarkan mengalami cedera. Posisinya digantikan oleh kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Dari kubu Rusia, tim tuan rumah kemungkinan besar akan menurunkan Dmitry Poloz sebagai tukang gedor pertahanan Belgia. Dia akan mendapatkan suplai memanjakan dari playmaker andalan Rusia, Alan Dzagoev.

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

Rusia: Akinfeev; Kombarov, Vasin, Neustadter, Kudryashov, Samedov; Dzagoev, Erokhin, Zobnin, Kanunninkov; Poloz.

Belgia: Mignolet; Foket, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen; Dembélé, Tielemans, Nainggolan; Mirallas, Benteke, Chadli.

178