Kian Santer ke Madrid, Begini Reaksi Kylian Mbappe

Rabu, 29 Maret 2017 21:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Stu Forster/Getty Images
Kylian Mbappe. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Kylian Mbappe.

Real Madrid pasti akan menggunakan segala cara untuk mendatangkan penyerang muda milik AS Monaco tersebut.

Sebelumnya, Kylian Mbappe juga sempat mendapat wejangan dari salah satu seniornya di Timnas Prancis yang bermain untuk Madrid, Karim Benzema.

Benzema menyarankan agar Mbappe lebih baik bertahan dulu untuk mengembangkan kualitasnya di Monaco.

Senada dengan Benzema, legenda Timnas Prancis lainnya, Youri Djorkaeff juga berharap agar Mbappe bertahan dan menjadikan mantan striker Monaco lainnya, Anthony Martial sebagai contoh yang kini telah berseragam Manchester United.

image article indosportStriker AS Monaco, Kylian Mbappe.

Setelah cukup lama terdiam, kini striker berusia 18 tahun ini akhirnya angkat suara mengenai isu kepindahannya ke Real Madrid tersebut.

“Anda harus pindah ke Real Madrid, jika Anda sudah berada dalam puncak tertinggi dalam performa Anda. Saya belum mencapai level tertinggi dalam performa saya, tapi ya segalanya masih bisa terjadi,” jelasnya dilansir dari BleacherReport.

Kylian Mbappe namanya mencuat setelah dirinya mampu tampil impresif, baik di ajang Ligue 1 Prancis, maupun Liga Champions 2016/17, terutama saat ia menjadi aktor kemenangan timnya saat bersua dengan Manchester City di babak 16 besar.

Mbappe pastinya kini harus menentukan nasibnya sendiri di masa depan. Sebab, tidak sedikit yang menilai jika ia masih terlalu muda untuk bermain di klub sebesar Real Madrid, di mana tekanan lebih berat pasti akan ditanggungnya saat bergabung dengan klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

503