La Liga Spanyol

Terkait Bursa Transfer, Neymar Paksa Barcelona Rekrut Bintang Liverpool

Rabu, 29 Maret 2017 03:38 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Eduardo Carmim/Brazil Photo Press/LatinContent/Getty Images
Neymar mendesak Barcelona untuk merekrut Philippe Coutinho ke Camp Nou. Copyright: © Eduardo Carmim/Brazil Photo Press/LatinContent/Getty Images
Neymar mendesak Barcelona untuk merekrut Philippe Coutinho ke Camp Nou.

Neymar memiliki hasrat untuk bermain bersama sahabatnya, Philippe Coutinho di Barcelona. Menurutnya, pesepakbola berusia 24 tahun itu memiliki kualitas luar biasa dan sangat cocok untuk bermain bersama El Barca.

"Jika saya memiliki wewenang transfer, saya akan rekrut Coutinho. Karena ia merupakan seorang pemain yang cocok untuk bermain bersama Barcelona," ujar Neymar, dikutip dari Football Espana.

image article indosportNeymar merasa bahwa rekan senegaranya, Philippe Coutinho memiliki kualitas untuk berkarier bersama Barcelona.

Selain membahas rekan senegaranya tersebut, Neymar juga ditanya mengenai masa depan rekannya, Lionel Messi dan juga sang pelatih, Luis Enrique di Barcelona. Sebelumnya kedua orang tersebut diisukan akan hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat ini.

"Messi akan memperbarui kontraknya bersama Barcelona. Karena, Ia adalah Barca, dan Barca adalah Messi. Sedangkan Lucho (julukan Luis Enrique), ia telah membantu kami dalam segala hal. Saya rasa kami bisa memenangkan treble musim ini," pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

6