Ronaldo 'Sewa' Batman Demi Lindungi Bandara Baru Miliknya

Rabu, 29 Maret 2017 22:12 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Octavio Passos/Getty Images
Sosok Batman hadir dalam peresmian Bandara Internasional Cristiano Ronaldo. Copyright: © Octavio Passos/Getty Images
Sosok Batman hadir dalam peresmian Bandara Internasional Cristiano Ronaldo.

Nama megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja diabadikan menjadi sebuah nama bandara di kampung halamannya, Madeira, Portugal. Penghargaan tersebut diberikan oleh pemerintah daerah Madeira karena mantan pemain Manchester United itu berhasil membawa Portugal menjadi juara dalam gelaran Euro 2016 silam.

Dalam peresmian Bandara Internasional Cristiano Ronaldo tersebut, terdapat beberapa hal menarik yang hadir di dalamnya. Selain patung Ronaldo yang tampak tak sesuai dengan wajah sang bintang, hadir pula sesosok pahlawan super dari Kota Gotham, yaitu Batman, dilansir dari Daily Mail.

Karakter yang diperkenalkan oleh DC Comics itu hadir dan terlihat di sebuah beranda dan mencuri perhatian publik. Kehadiran sosok fiktif tersebut terkesan unik karena seakan-akan Ronaldo menyewa Batman demi menjaga ketenteraman Bandara Internasional Cristiano Ronaldo, Madeira, Portugal.

image article indosportSosok Batman hadir dalam peresmian Bandara Internasional Cristiano Ronaldo.

Atas penamaan nama bandara tersebut, Ronaldo berterima kasih kepada Miguel Albuquerque, Presiden Pemerinta Daerah Madeira. Pesepakbola berusia 32 tahun itu tak dapat menutupi rasa gembiranya seraya merasa terhormat.

“Terima kasih banyak untuk Presiden Pemerintah Daerah, Miguel Albuquerque, karena memiliki keberanian dan ketegasan untuk menciptakannya. Saya tidak mau munafik, jujur saya merasa senang dan merasa terhormat," ujar mantan pemain Sporting Lisbon itu.

252