Terkait Raul Gonzalez, Pique Tebar Psywar untuk Madrid

Rabu, 29 Maret 2017 18:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© PowerSportImages/GettyImages
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique. Copyright: © PowerSportImages/GettyImages
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique.

Bagi pencinta sepakbola sejati, tentu sudah tidak asing lagi jika mendengar nama Gerard Pique memberikan komentar pedas untuk rival abadi klubnya, Real Madrid.

Ya, belum lama ini Pique mengomentari terkait terpilihnya legenda Madrid, Raul Gonzalez menjadi duta La Liga Spanyol, di mana dirinya mengaku tidak keberatan untuk membantu dan bekerja bagi klub pesaingnya semasa membela Madrid, Barcelona.

Kekasih dari penyanyi ternama Shakira ini mengatakan, jika dirinya tidak akan pernah bekerja untuk Real Madrid seumur hidupnya, meski ia berada dalam posisi seperti Raul Gonzalez.

“Saya tidak tertarik untuk menjadi berharga di mata Real Madrid, meski ada beberapa pemain di sana yang saya hargai karena saya berteman dengannya. Saya tidak pernah meragukan kesetiaan Raul di Madrid, tapi kalau saya sih tidak akan pernah bekerja di Madrid,” ujar Pique dilansir Football Espana.

image article indosportRaul Gonzalez saat masih bermain untuk Real Madrid.

Lebih lanjut, Pique juga mengatakan jika dirinya tidak memiliki masalah dengan beberapa penggawa Real Madrid. Bahkan, ia mengaku sangat akrab dengan para pemain tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

“Saya tidak punya masalah apapun dengan para pemain mereka, mereka semua itu teman saya. Malah saya suka bermain kartu dengan mereka,” tambahnya.

Pada hari Selasa (28/03/17) kemarin, Raul Gonzalez memang mengatakan jika dirinya tidak akan bisa menolak untuk membantu perkembangan dari mantan klub rivalnya tersebut.

Bahkan, Raul juga tidak menutup kemungkinan untuk bisa bekerja bagi Barcelona, karena ia ingin bersikap adil dan bijaksana.

217