Emre Bermimpi Kenakan Jersey Real Madrid

Kamis, 30 Maret 2017 12:04 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© TF-Images/Getty Images
Emre Mor saat jalani latihan bersama Borussia Dortmund. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Emre Mor saat jalani latihan bersama Borussia Dortmund.

Pemain depan Borussia Dortmund, Emre Mor, mendambakan kostum Real Madrid suatu saat nanti. Ia mengaku membela Los Blancos adalah impiannya.

Striker belia berusia 19 tahun itu sebenarnya baru saja bergabung dengan Dortmund. Ia merapat ke Signal Iduna Park pada bulan Juni tahun lalu dan sejauh ini sudah memainkan 15 laga.

Meskipun belum ada satu tahun, pemain yang juga tergabung bersama Tim Nasional Turki itu sudah bermimpi suatu hari nanti bisa bermain di klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

"Dortmund adalah salah satu tim terbaik dunia. Di sini saya mendapatkian banyak pelajaran. Saya ingin bermain untuk Real Madrid, menjadi bintang di sana, karena impian saya adalah mengenakan jersey Madrid," ungkapnya polos kepada Hurriyet.

image article indosportSelebrasi Emre Mor ke gawang Moldova.

Tidak ada salahnya memendam impian tinggi. Ditambah dengan rasa percaya diri, Mor juga merasa bisa bermain untuk Barcelona.

"Masih terlalu dini memang, dan saya tahu diri juga. Tapi saya pikir saya bisa main untuk Barcelona. Kapan? Saya belum bisa pastikan," tambahnya lagi.