Liga 1 Indonesia

Gabung Persib, Fans West Ham Bandung Siap Ajak Cole Nobar

Kamis, 30 Maret 2017 14:05 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Carlton Cole saat dikenalkan kepada wartawan Graha Persib, Sulanjana Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Carlton Cole saat dikenalkan kepada wartawan Graha Persib, Sulanjana Bandung.

Fans base West Ham United Bandung atau biasa dikenal dengan Hammers Bandung mengaku senang dengan bergabungnya Carlton Cole ke Persib Bandung. Muhammad Nur Taufik yang mewakili Hammers Bandung bahkan mengutarakan kebanggaan atas bergabungnya mantan pemain West Ham ini ke kubu Maung Bandung.

"Alhamdulillah, senang sekali," tutur Taufik kepada INDOSPORT.

Kubu Hammers Bandung sendiri sudah memberikan ucapan selamat datang kepada Carlton Cole.Ucapan ini diunggah langsung melalui akun Instagram Hammers Bandung sendiri.

Taufik menyebutkan bahwa kehadiran Cole dianggap sebagai salah satu representasi klub pujaannya di Tanah Air. Pasalnya, Cole merupakan salah satu pujaan dan dianggap legenda oleh para pemuja klub yang bermarkas di timur kota London ini.

"Ya senang sekali lah, setidaknya Carlton Cole mewakili West Ham di Indonesia. Pemain legenda West Ham, pemain yang dicintai fans West Ham," imbuh Taufik.

image article indosportCarlton Cole merupakan salah satu pemain kesayangan para pendukung West Ham United.

Taufik juga menyatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan agenda khusus untuk 'menculik' Cole. Taufik mengaku siap mengajak mantan pemain pujaan kubu The Hammers ini melangsungkan nobar.

"Nanti kita kondisikan untuk mengundangnya nobar. Masalahnya jadwal Persib selalu Sabtu atau Minggu," tutur Taufik.

Persib Bandung sendiri baru saja meresmikan Carlton Cole, Kamis (30/03/17) pagi tadi. Kehadiran Cole menjadi kedatangan pemain kenamaan dunia usai Persib berhasil menggaet Michael Essien.