3 Tim Siap Bertarung di Trofeo Bali Island Cup 2017

Jumat, 31 Maret 2017 00:18 WIB
Kontributor: M. Fahmi | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Bali United
Tiga klub yang ikut Trofeo Bali United. Copyright: © Bali United
Tiga klub yang ikut Trofeo Bali United.

Turnamen Trofeo Bali Island Cup 2017 bakal digelar pada Jumat (31/03/17) di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar. Tiga tim, yakni Bali Unitedm Celebest FC, dan 757 Kepri Jaya FC bakal memperebutkan gelar juara di ajang tersebut.

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller mengatakan bakal menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada trofeo tersebut. Ia juga berjanji bakal menampilkan permainan yang berbeda dari Bali United.

“Saya akan memainkan pemain terbaik. Saya yakin kami akan tampil bagus dan bisa memenangkan semua pertandingan,” jelas Peter dalam sesi jumpa pers.

Dari kubu Celebest FC, asisten pelatih Wayan Sukadana menilai timnya memiliki semangat tinggi di trofeo kali ini. Apalagi para pemainnya masih terbilang muda, yakni 25 tahun.

“Saya berharap pemain kami jangan hilang semangat. Meski masih muda, saya minta tidak gugup apalagi saat lawan Bali United yang secara level kompetisi di atas kami,” ujar Sukadana.
 
Sedangkan kubu 757 Kepri Jaya FC, sang pelatih Jaino Matos mengatakan jika timnya akan tampil all out pada laga besok.

“Tim kami baru terbentuk. Kami tidak menargetkan juara di ajang ini. Tapi kami akan berusaha tampil dengan ciri khas kami yakni militan dan spartan," tandasnya Matos.

423