Kembali ke Old Trafford, Mantan Penggawa MU Ungkapkan Penyesalannya

Jumat, 31 Maret 2017 19:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Trotman / Stringer / Getty Images
Darren Fletcher (kiri) bersama Rooney saat memenangkan kompetisi Guinness International Champions Cup 2014. Copyright: © Chris Trotman / Stringer / Getty Images
Darren Fletcher (kiri) bersama Rooney saat memenangkan kompetisi Guinness International Champions Cup 2014.

Mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher, mengaku menyesal meninggalkan Old Trafford pada Februari 2015 lalu. Dirinya memutuskan untuk hengkang tatkala Setan Merah mulai diasuh oleh Louis van Gaal.

“Saya mengingat-ingat saat saya pergi meninggalkan Old Trafford. Saya menyesal? Ya, saya menyesal. Saya sempat bermain bagus saat masih ditangani oleh David Moyes dan juga Ryan Giggs,” ucap Fletcher dikutip ESPN.

“Akan tetapi sejak Van Gaal mengambil alih kursi kepelatihan, saya merasa tidak akan mungkin bisa untuk masuk ke dalam skuat intinya,” pungkasnya.

image article indosportDarren Fletcher yang kini berseragam West Bromwich Albion.

Karena hal tersebut, gelandang berusia 33 tahun itu merasa dirinya sudah tidak lagi berguna di Old Trafford, dan memutuskan untuk hijrah ke klub Liga Primer Inggris lainnya, West Bromwich Albion.

“Saya terlihat baik saat bermain di pramusim, tapi saya merasa tidak akan mampu untuk menembus skuat inti Van Gaal. Padahal, saya masih memiliki waktu yang cukup untuk bermain di skuat inti. Oleh karenanya, saya pergi,” tambahnya.

Fletcher sendiri akan kembali ke Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-30, di mana Manchester United akan menjamu West Bromwich Albion pada Sabtu (01/04/17) malam WIB.