Diduga Tembak Wajah Seseorang, Bintang Muda PSG Diciduk Polisi

Jumat, 31 Maret 2017 09:32 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© RINGO CHIU/AFP/Getty Images
Odsonne Edouard rayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Leicester. Copyright: © RINGO CHIU/AFP/Getty Images
Odsonne Edouard rayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Leicester.

Penyerang muda Paris Saint-Germain, Odsonne Edouard, diamankan kepolisian Prancis usai diduga melakukan penembakan. Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan dirinya menembak wajah seseorang.

Pemain berusia 19 tahun yang tengah dipinjamkan ke Toulouse itu akan segera dihadirkan ke pengadilan dalam waktu dekat ini. Jika terbukti bersalah, kemungkinan besar akan ada dua dakwaan, yakni kepemilikan senjata dan kekerasan bersenjata.

Dilansir dari Daily Mail, seorang pejalan kaki diketahui mengalami luka parah di kupingnya usai sebuah pistol ditembakkan dari dalam mobil Edouard pada Februari silam.

Korban lalu mencatat nomor plat mobil yang digunakan pelaku dan melaporkannya ke polisi. Hasil penyidikan lalu menemukan jika nomor tersebut terdaftar atas nama Edouard.

Parahnya, menurut sejumlah sumber di Prancis, dikatakan jika sopir yang berada di belakang kemudi mobil itu adalah Edouard. Andai bukan ia yang menembak, ada kemungkinan Edouard bakal didakwa sebagai pembantu insiden.

Kejadian itu membuat si korban mengalami tinnitus dan vertigo. Sakit yang tak kunjung sembuh memaksa ia untuk menenggak pil peredam rasa sakit secara rutin.

Hingga berita ini turun, belum ada rilis resmi baik dari PSG maupun Toulouse terkait keterlibatan pemainnya.

330