Keluarga Beckham Alami Kecelakaan Mobil Selepas Pulang dari Emirates Stadium

Jumat, 31 Maret 2017 06:07 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Mohammed Elshamy/Anadolu Agency/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, David Beckham. Copyright: © Mohammed Elshamy/Anadolu Agency/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, David Beckham.

David Beckham dan putranya, Brooklyn Beckham harus tertimpa musibah setelah keduanya terlibat dalam kecelakaan mobil. Insiden tersebut terjadi ketika keduanya hendak pulang selepas berlatih di markas Arsenal, hari Selasa (28/03/17) lalu.

Dalam kecelakaan tersebut, Beckham mengakui bahwa dirinya berada dalam pihak yang salah setelah lalai dalam berkendara. Menurut saksi mata, mantan pemain Manchester United itu tidak melihat datangnya kendaraan dari arah berlawanan sehingga tabrakan pun tak terelakkan.

"Itu merupakan sebuah keajaiban bahwa tak ada satu pun dari mereka yang mengalami luka serius. Beckham terlihat tak henti-hentinya meminta maaf kepada pengendara yang ditabraknya," ujar seorang saksi mata yang tidak diketahui namanya, dikutip dari Marca.

"Mobil yang dikendarai Beckham menabrak bagian samping pengendara lain. Insiden tersebut bisa saja berakhir fatal," tambahnya lagi.

Beruntung, tidak ada yang terluka serius dalam kejadian mengenaskan tersebut. Namun, kabarnya Beckham menderita cedera bahu yang memaksanya harus beristirahat dalam beberapa hari ke depan.

551