Liga Primer Inggris

Buang Luke Shaw, 2 Pemain Ini Jadi Incaran Mourinho

Sabtu, 1 April 2017 06:23 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Manchester United saat ini tengah berancang-ancang mencari pengganti Luke Shaw yang diisukan bakal didepak pada akhir musim nanti. Manajemen Setan Merah pun tengah memantau perkembangan bintang AS Monaco, Benjamin Mendy dan pemain Napoli, Elseid Hysaj.

Sejak didatangkan dari Southampton di tahun 2014 silam, Luke Shaw kesulitan bermain di level tertingginya seperti yang ia tunjukkan bersama The Saints. 3 musim berseragam Setan Merah, dirinya hanya diikutsertakan dalam 43 laga di semua kompetisi dan hanya memberikan 2 assists.

image article indosportBenjamin Mendy dan Elseid Hysaj bisa menjadi pengganti Luke Shaw di sisi kiri pertahanan Manchester United.

Pelatih anyar MU, Jose Mourinho tampak gerah dengan perilaku Shaw di sesi latihan tim. Menurut pelatih asal Portugal itu, Luke Shaw tidak mengeluarkan 100 persen kemampuannya dan memiliki perangai yang buruk, dilansir dari Metro.

Posisi bek sayap akan menjadi salah satu fokus mantan pelatih Chelsea itu untuk dibenahi di musim depan. Pasalnya, Setan Merah selalu kecolongan jika musuh menyerang sisi kiri pertahanan Manchester United.

1.5K