Susunan Pemain Burnley vs Spurs: Sonaldo Absen

Sabtu, 1 April 2017 20:19 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur datang ke Turf Moor dengan bekal minim. Harry Kane sebagai mesin gol utama masih tak nampak di susunan pemain, dan sebagai gantinya, Vincent Janssen dipercaya isi lini depan. Sedangkan Son Heung-min duduk di bangku cadangan.

Manajer Mauricio Pochettino tetap memercayakan Hugo Lloris sebagai kapten tim. Alih-alih memainkan formasi tiga bek, Poch menempatkan empat bek di depan Lloris, yakni Kieran Trippier, Eric Dier, Toby Alderweireld, dan Jan Vertonghen.

Davies, Wanyama, dan Winks tempati lini tengah, menopang Eriksen dan Alli di depannya. Janssen menjadi penyelesai akhir di baris pertahanan Burnley.

Dari tuan rumah, tidak banyak perubahan yang mereka lakukan. Burnley tetap percaya pada pakem 4-4-2, dengan Keane dan Mee sebagai poros pertahanan. Si Bengal Joey Barton dipercaya sebagai jenderal lini tengah guna membantu Barnes dan Gray di duet penyerangan.

Tom Heaton tetap dipercaya sebagai tembok pertahanan terakhir dan diharapkan mampu menahan gempuran Alli dan Eriksen yang kerap menjadi pembeda di lini depan Spurs.

Berikut susunan pemainnya:

Burnley (4-4-2) Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward; Boyd, Barton, Hendrick, Arfield; Gray, Barnes.
Cadangan: Robinson, Flanagan, Bradu, Westwood, Vokes, Tarkowski, Defour

Spurs (4-3-2-1) Lloris; Trippier, Dier, Alderweireld, Vertonghen; Davies, Wanyama, Winks; Eriksen, Dele; Janssen.
orm, Carter-Vickers, Walker, Dembele, Sissoko, Nkoudou, Son

56