(VIDEO) Tendang Kaki Lawan, Pemain Spurs Ini Malah Terkena Cedera

Sabtu, 1 April 2017 23:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jan Kruger / Stringer / Getty Images
Harry Winks yang mengalami cedera engkel. Copyright: © Jan Kruger / Stringer / Getty Images
Harry Winks yang mengalami cedera engkel.

Tottenham Hotspur melakukan kunjungannya ke Turf Moor, kandang Burnley, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-30. Anak asuh Mauricio Pochettino memenangkan pertandingan dengan skor 0-2.

Dua gol Spurs masing-masing dicetak oleh Erick Dier pada menit 66, yang kemudian dilanjutkan oleh gelandang serang mereka, Heung-min Son, pada menit 77. Berkat kemenangan ini, Spurs memperkecil jarak dengan Chelsea yang di saat bersamaan mengalami kekalahan dengan skor 1-2 atas Crystal Palace.

Selain itu, terdapat kejadian unik saat pertandingan berlangsung. Salah satu pemain Spurs, Harry Winks, tertimpa sial saat babak pertama menyisakan kurang dari 1 menit waktu normal pertandingan.

Berawal dari Winks yang mencoba untuk merebut bola dari pemain bertahan Burnley, Stephen Ward, di pinggir lapangan. Terlihat pada video di atas, Winks hendak mencuri bola dengan kaki kirinya, justru menendang lutut Ward.

Kehilangan keseimbangan, Winks pun terguling dan terjatuh hingga pinggir lapangan. Dirinya juga sempat menabrak kotak minuman yang disediakan oleh para ofisial pertandingan.

image article indosportHarry Winks yang harus ditandu keluar lapangan.

Akibatnya, pemain kelahiran 21 tahun silam itu harus dibawa keluar lapangan dengan tandu, dan dirawat di rumah sakit terdekat karena mengalami cedera engkel.

532