Bela Timnas Hadapi Klub Sendiri, Begini Curhat Ryuji Utomo

Minggu, 2 April 2017 12:20 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Ryuji Utomo berjanji untuk tampil maksimal saat melawan klub yang diperkuatnya, Persija Jakarta. Timnas U-22 bakal menghadapi Macan Kemayoran pada sebuah laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (05/04/17) mendatang.

Ryuji yang baru bergabung dengan Persija terpaksa meninggalkan klub ibu kota untuk jangka waktu yang lama. Sebab, pesepakbola berusia 21 tahun tersebut mesti mengikuti pemusatan latihan (TC) jangka panjang bersana Timnas U-22, dimulai sejak TC pertama beberapa pekan lalu, kemudian dilanjutkan dengan uji coba melawan Persija. 

image article indosportRyuji Utomo berjanji akan tampil profesional saat membela Timnas U-22 menghadapi timnya sendiri, Persija Jakarta.

"Saya siap melawan Persija. Saya janji tampil profesional di Timnas," ujar Ryuji.

"Saya ingin maksimal bela Timnas dan berikan yang terbaik," lanjutnya.

Bersama pemain Persija yang juga masuk juga masuk ke dalam Timnas U-22, Muhammad Hargianto, Ryuji ingin membuktikan kualitasnya di hadapan pelatih Luis Milla Aspas. Selain itu, laga uji coba tersebut juga dapat dimanfaatkan mantan pemain Arema FC tersebut untuk unjuk kualitas di depan pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco.

Dalam pertandingan nanti, Ryuji dan Hargianto berkesempatan tampil sejak menit pertama melawan Macan Kemayoran. Sebab, kedua pemain tersebut merupakan pilihan utama Luis Milla.

3.1K