Liga 1

Bobotoh Dapat Bantuan dari Sponsor Persib

Minggu, 2 April 2017 18:38 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Bobotoh mendapat bantuan dari Panther Energy selaku salah satu sponsor Persib Bandung di Liga 1 nanti. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Bobotoh mendapat bantuan dari Panther Energy selaku salah satu sponsor Persib Bandung di Liga 1 nanti.

Salah satu sponsor Persib Bandung memberikan dukungan untuk Bobotoh. Sponsor tim Maung Bandung yang notabenenya merupakan minuman berenergi, Panther, memberikan sebuah kain untuk keperluan koreografi.

Mereka meminta agar suporter tim berjuluk Maung Bandung tersebut menampilkan kreativitasnya dalam bentuk koreografi yang harus ditampilkan pada laga perdana Liga 1 2017 melawan Arema FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 15 April 2017 mendatang. Tidak hanya di satu tribun saja, koreografi Bobotoh harus ditampilkan di seluruh tribun. 

"Jumlahnya yang pasti harus digunakan di seluruh tribun. Ini adalah sebuah bentuk nyata agar Bobotoh tetap kreatif. Mudah-mudahan dukungan kami bisa berkelanjutan," kata Marketing Executive Panther Energy, Rendy Teodorus pada sela-sela launching tim Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (02/04/17).

image article indosportBantuan dukungan koreo untuk Bobotoh.

Di sisi lain, salah satu perwakilan Bobotoh dari Viking Persib Club (VPC), Agus Rahmat, memberikan apresiasi terhadap bantuan yang diberikan. Tentu bantuan yang diberikan diharapkan bisa dilakukan dengan sebaik-baiknya. 

"Bantuan ini secara tidak langsung memberikan kita untuk berkreativitas. Mudah-mudahan koreo yang ditampilkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya maupun dengan yang lainnya," harap Agus. 

"Rencananya kita akan bikin bendera dengan ukuran A4. Sengaja tidak besar agar tidak ribet dengan keamanan," ujar Dirigen sekaligus pentolan Viking, Yana Umar. 

Selain itu, Yana mengatakan, ada bentuk lainnya yang bisa dilakukan. Namun kreativitas tersebut belum bisa dijabarkan agar terkesan mengejutkan.

"Rahasia, biar kejutan. Lihat saja nanti."

139