Hadapi Persija, Ryuji Utomo Sebut Jakmania Spesial

Senin, 3 April 2017 13:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Bek Tim Nasional (Timnas) U-22, Ryuji Utomo mengatakan bakal memberikan permainan terbaik saat Timnas U-22 berjumpa klubnya Persija Jakarta dalam laga uji coba pada Rabu (05/04/17) nanti di Stadion Patriot, Bekasi.

"Kami sudah latihan dan semua bekerja keras selama satu minggu ini. Komunikasi antar pemain dan juga pelatih makin baik, tidak ada kendala lagi," ujar Ryuji usai latihan pagi tadi, Senin (03/04/17) di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang.

Lawan melawan Persija nanti juga terasa spesial bagi Ryuji Utomo lantaran ia harus berhadapan dengan klubnya dan juga bermain di hadapan Jakmania. Namun, mantan pemain Arema FC tersebut menegaskan bahwa ia akan bersikap profesional dan siap mengawal lini belakang Timnas U-22 termasuk mematikan striker Persija Jakarta. 
 
"Kalau bermain di depan Jakmania saya pribadi merasa spesial tapi saya harus profesional. Karena saya bermain untuk Timnas jadi saya akan total," ungkap Ryuji.

"Kalau misalnya harus duel dengan Bepe (Bambang Pamungkas) maupun striker lainnya saya siap karena semuanya sama saja," tegas Ryuji.

Ryuji Utomo dan rekan-rekannya di Timnas U-22 akan pindah ke Bekasi pada sore ini dan segera menjajal rumput Stadion Patriot pada esok hari saat latihan.

1.2K