Liga Primer Inggris

Jose Mourinho: Luke Shaw Tertinggal dari Rekan-rekannya

Senin, 3 April 2017 06:54 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Jose Mourinho kembali mengeluarkan kritik pedas kepada salah satu pemainnya, Luke Shaw. Menurutnya, pesepakbola berusia 21 tahun itu sudah jauh tertinggal dari rekan-rekan satu timnya di Man United.

Sebelumnya, mantan pelatih Real Madrid itu memang sudah mendepak Shaw dari skuat utama Setan Merah karena kurangnya motivasi serta kondisi sang pemain yang kurang fit. Bahkan, bagi pelatih asal Portugal itu Luke Shaw tak terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan.

"Luke Shaw? Bahkan saat ini sulit baginya untuk duduk di bangku cadangan. Karena saya tak dapat membandingkannya dengan Ashley Young, Matteo Darmian, dan juga Daley Blind. Ia jauh tertinggal dari rekan-rekannya," ujar pelatih berusia 54 tahun itu, dikutip dari Sportsmole.

image article indosportJose Mourinho sembur salah satu pemainnya, Luke Shaw yang disebutnya tertinggal dari rekan-rekannya.

"Saya tak dapat membandingkan cara ia berlatih, cara ia berkomitmen, fokus, dan juga ambisinya," tambahnya lagi.

Di musim 2016/17 ini, Luke Shaw baru 15 kali diikutsertakan dalam skuat Setan Merah di semua kompetisi. Dari 15 laga tersebut, pemain kelahiran 12 Juli 1995 itu baru mencetak 1 assist saja.

1.7K