(VIDEO) Merinding, Selebrasi ala Viking Clap Para Pemain dan Bobotoh

Senin, 3 April 2017 03:30 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Gema Trisna Yudha
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Tim Persib Bandung 2017. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Tim Persib Bandung 2017.

Animo tinggi ditunjukkan Bobotoh saat menghadiri peluncuran skuat Persib Bandung untuk ajang Liga 1 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4) malam. Puluhan ribu pendukung setia Persib itu hadir di Stadion Siliwangi.

Disela-sela acara tersebut, skuat Persib yang baru diperkenalkan bersama bobotoh larut dalam kebahagiaan dengan melakukan selebrasi Viking Clap. Para bobotoh memandu skuat Persib untuk bertepuk tangan seirama. Selebrasi tersebut merupakan simulasi untuk after match saat Persib bertanding di kandang  pada pertandingan Liga 1 nanti.

Pemandangan tersebut juga sekaligus merefleksi bobotoh Persib, sebagai suporter terbaik. Seperti diketahui, bobotoh mendapatkan penghargaan sebagai suporter terbaik pada ajang Piala Presiden 2017 lalu. 

Acara peluncuran skuat Persib juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan daerah Jawa Barat di antaranya Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Kapolda Jabar, Kajati Jabar, Wakil Walikota Bandung, Bupati Bandung, para komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi tim Persib, beserta para tamu undangan lainnya.

Berikut video selebrasi Viking Clap antara pemain  dengan bobotoh di acara peluncuran launcing Persib Bandung.

 

1.8K