(VIDEO) Begini Jadinya Saat 5 Kapten PSM Ditantang Juggling Bola

Selasa, 4 April 2017 08:20 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Ahmad Priobudiyono
© psmmakassar.co.id
5 Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakrie, dan Zulkifli Syukur. Copyright: © psmmakassar.co.id
5 Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakrie, dan Zulkifli Syukur.

PSM Makassar menggelar acara Gala Dinner bersama sponsor Kopi ABC di Hotel Novotel Makassar pada Minggu (02/04/17). 5 pemain PSM Makassar, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakrie, dan Zulkifli Syukur mendapat tantangan juggling bola dalam acara tersebut.

image article indosportHamka Hamzah, Ardan Aras, Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakrie, dan Zulkifli Syukur saat ditantang juggling bola.

Kelima pemain yang merupakan kapten terpilih yang telah ditetapkan oleh tim pelatih mendapat arahan untuk naik ke atas panggung untuk melakukan juggling bola. Pemain yang paling lama men-juggling bola akan keluar sebagai juara.

Setelah mendapat aba-aba dari pembawa acara, kelima pemain itu pun memulai aksinya. Hamka Hamzah, Ardan Aras, dan Zulkifli Syukur langsung tumbang dari persaingan setelah kurang lebih selama satu menit men-juggling bola.

Tersisalah Syamsul Haeruddin dan Rasyid Bakrie yang mampu terus bertahan. Dan, setelah melihat tidak ada tanda-tanda bola akan terjatuh dari dua pemain tersisa, pembawa acara pun menghentikan permainan dan menetapkan kedua pemain tersebut sebagai pemenang.

Acara Gala Casual Diner di Hotel Novotel itu merupakan bagian dari agenda penandatanganan kerja sama antara PSM Makassar dengan Kopi ABC yang akan menjadi salah satu sponsor tim berjulukan Juku Eja itu saat mengarungi Gojek Traveloka Liga 1 mendatang.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pemain, tim kepelatihan, manejemen, perwakilan kelompok suporter, serta legenda PSM Makassar dan awak media.

407