Liga Primer Inggris

(FOTO) Kritik Tajam Mourinho Ketuk Hati Luke Shaw

Selasa, 4 April 2017 10:00 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Bek Manchester United, Luke Shaw lakukan pertemuan dengan Jose Mourinho. Copyright: © Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Bek Manchester United, Luke Shaw lakukan pertemuan dengan Jose Mourinho.

Kritik keras yang dilontarkan Jose Mourinho tampaknya memberikan efek positif bagi Luke Shaw. Pasalnya, setelah pelatih asal Portugal itu menyebut sang pemain tertinggal dari rekan-rekan satu timnya, Shaw langsung mengadakan pertemuan dengan Mourinho.

"Luke Shaw? Bahkan saat ini sulit baginya untuk duduk di bangku cadangan. Karena saya tak dapat membandingkannya dengan Ashley Young, Matteo Darmian, dan juga Daley Blind. Ia jauh tertinggal dari rekan-rekannya," ujar pelatih berusia 54 tahun itu, dikutip dari Sportsmole.

Selepas pertemuan tersebut, Luke Shaw terlihat hadir di The Lowry Hotel untuk bergabung dengan rekan-rekannya. Sepertinya pembicaraan intens antar kedua orang itu berjalan dengan cukup baik.

Kabar terbaru menyebutkan, bahwa kehadiran Shaw di hotel itu membuat dirinya dipastikan akan dimasukkan dalam daftar pemain kontra Everton, Rabu (05/04/17) besok, dilansir dari Joe.co.uk.

Jika benar adanya, maka Luke Shaw harus dapat membuktikan diri bahwa ia masih pantas berseragam Manchester United dalam beberapa musim ke depan. Sejak direkrut dari Southampton di tahun 2014 silam, pemain berusia 21 itu belum memperlihatkan kualitas terbaiknya.

1.6K