Gelandang Asal Nepal Balik Kandang ke Persija

Selasa, 4 April 2017 23:07 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
© fourfourtwo.com
Pemain asal Nepal, Rohit Chand kembali ke Persija Jakarta. Copyright: © fourfourtwo.com
Pemain asal Nepal, Rohit Chand kembali ke Persija Jakarta.

Ada sesuatu yang tak asing pada latihan Persija menjelang berhadapan dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22. Pasalnya, Macan Kemayoran kedatangan mantan pemainnya, Rohit Chand.

Rohit terlihat mengikuti latihan bersama skuat Persija di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (04/04/17) sore WIB. Kehadiran pemain yang musim lalu bermain di Liga Malaysia itu memancing awak media untuk melempar beberapa pertanyaann ke pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Juru racik asal Brasil itu mengatakan Rohit datang atas kehendak manajemen Persija. "Iya Rohit datang untuk seleksi atas kehendak manajemen. Dia (Rohit) besok main (lawan Timnas U-22)," kata Teco di Stadion Patriot, Selasa (04/04/17).

image article indosportRohit Chand pernah memperkuat Persija Jakarta pada tahun 2013 silam.

Teco mengungkapkan, Rohit sendiri yang meminta untuk diturunkan. Sebab, pemain berusia 25 tahun itu menyatakan telah fit setelah dihantam cedera panjang. "Dia yang minta main karena dia sudah fit dari cedera," ujar Teco.

Di sisi lain, Teco tetap akan mempertimbangkan peluang Rohit untuk menembus skuat Persija. Padahal sebelumnya, mantan asisten pelatih Persebaya itu kerap menyiratkan membutuhkan gelandang serang dibanding pemain bertahan seperti tipe yang dimiliki Rohit.

"Dia (Rohit) bilang bisa main gelandang serang atas pengalamannya bermain di Malaysia. Kompetisi sudah dekat jadi segala keputusan harus diputuskan dengan tepat," pungkas pelatih 42 tahun itu.

1.2K