Mourinho Berani Lepas De Gea, asal Ditukar dengan Tiga Bintang Madrid

Selasa, 4 April 2017 00:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Peters/Denis Doyle/GettyImages/INDOSPORT
Tiga pemain bintang Real Madrid diincar oleh Jose Mourinho. Copyright: © Matthew Peters/Denis Doyle/GettyImages/INDOSPORT
Tiga pemain bintang Real Madrid diincar oleh Jose Mourinho.

Setiap pelatih, pastinya ingin menambah kekuatan tim yang ia tangani di musim baru, yaitu dengan mendatangkan pemain anyar di jendela transfer.

Hal itu juga terjadi pada Jose Mourinho yang telah memiliki sejumlah nama pemain incaran yang ia targerkan diboyong pada bulan Juni 2017 mendatang.

Beredar laporan dari Diario Gol, pelatih ber-KTP Portugal ini dikabarkan tertarik untuk mendatangkan tiga pemain andalan yang berasal dari mantan klubnya, Real Madrid.

image article indosportJose Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan tiga pemain Real Madrid.

Mourinho terkesan dengan gaya bermain ketiga pilar El Real, yakni bek tengah Raphael Varane, gelandang serba bisa, Toni Kroos, serta gelandang bertahan, Casemiro.

Untuk nama yang disebutkan pertama dan terakhir, sudah tidak asing lagi memang jika Mourinho tertarik dengan keduanya. Hal ini dikarenakan, saat ia masih melatih klub yang membuat namanya menjadi besar, yakni Chelsea dalam tiga musim terakhir.

image article indosportTiga pemain bintang Real Madrid, Raphael Varane, Toni Kroos, Casemiro yang diincar Jose Mourinho.

Kala itu, Mourinho kerap kali memasukan nama Varane dan Casemiro dalam pemain yang incar. Terlebih, sosok Varane merupakan figur yang sangat Mourinho sukai. Bahkan, bek tengah asal Prancis inilah yang didatangkan Mou saat ia masih melatih Madrid dari Lens.

Menariknya, Mourinho bahkan dikabarkan rela melepas David De Gea asalkan Madrid mau menjadikan ketiga pemain tersebut sebagai opsi tukar.

image article indosportDavid De Gea, kiper Man United yang diincar Real Madrid.

Sejauh ini, Real Madrid sendiri belum memberikan tanggapan terhadap ketertarikan eks juru taktiknya tersebut. Bagi pencinta sepakbola sejati, pastinya sudah tidak asing lagi jika Madrid memang sangat ingin mendatangkan De Gea sejak awal musim 2015/16 lalu.

3.6K